Mohon Bantuan Do'a dan Donasinya Untuk Proses Penyembuhan Arya Buah Hati Kami - Telp/ WA 0857 2417 1211

20 Juli 2019 00:45 | dibaca 352 kali

Halo #OrangBaik,

Perkenalkan Saya Apit sopian kesibukan Saya sehari-sehari sebagai guru honorer di salah satu sekolah menengah pertama swasta di Jawa Barat. Sejak tahun lalu tepatnya Juni 2018, Arya sudah menjalani kesehariannya dengan hanya berbaring. Arya sempat tidak sadarkan diri beberapa hari, tapi dengan dukungan dari banyak orang, kini Arya sudah bisa membuka mata namun belum dapat bergerak.

Arya mengidap penyakit langka yaitu Guillain Bare syndrom GBD yaitu penyakit yang menyerang sistem syaraf. Penyakit ini menyebabkan kondisinya menjadi gagal nafas, lumpuh total,tidak bisa bicara. Saya dan istri saya harus selalu menggerakan badannya agar tidak kaku.

Biaya perawatan sakit GBS sangatlah mahal bagi saya. Sehingga saya menggalang dana. Dana yang terkumpul akan saya gunakan untuk keperluan jangka panjang . berobat dan kebutuhan arya sehari hari beli susu pediasure 280 rb/ kaleng ( 10 kaleng/ bulan = 2,8 juta) biaya sewa mobil untuk kontrol, dokter, vitamin,pamper,urut badan,vitamin dan kebutuhan lain yg diperlukan.

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

Kunjungi:

https://www.kitabisa.com/bantuarjunaarya

1. Klik tombol DONASI SEKARANG
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 0857 24171211

Terima kasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.


Dikirim oleh: Donasi Untuk Arya, 0857 2417 1211 | Kunjungi Website
Terdapat pada: Kesehatan, kita bisa, mohon donasi, bantuan untuk arya, galang dana